Senin, 27 Agustus 2018

Blog Perdana New Bie



Alhamdulillah di hari minggu tanggal 27 Agustus 2018 tepatnya jam 7 malam aku akhirnya diajarkan untuk membuat blog oleh mbahnya blogger ende yakni kak tuteh pharmantara yang kebetulan pernah menjadi ketua komunitas blogger Flobamora Community yang masa kejayaannya sekitar beberapa tahun silam. siapa nyangka yang selama ini hanya bisanya lihat blog orang tapiiii saat ini aku bisa bikin blog walaupun masih kategori new bie alias anak kencur. hahaha. (maaf agak ngaco yak teman teman

Padahal ketika tahun 2013 sekitar awal bulan februari aku sebenarnya ingin bergabung tapi karena malu dan belum ada waktu untuk bergabung jadinya enggan ikuttt di komunitas blogger yang konon sudah membuming seantero indonesia. maklum aja ya gan karena waktu itu masih jadi warga baru disini, jadinya belajar menyesuaikan keadaan serta belajar beradaptasi sama lingkungannya.

Ahaaiii, akhirnya ini malam seakan akan menemukan hidayah diberikan kesempatan untuk belajar membuat blog dengan nama patih-kacangijo.com website blogger pertamaku. insya allah aku harus tekun menulis supaya hobi baru ini bisa mendatangkan pengalaman baru, pertemanan baru dan kalau beruntung ya mendapatkan rezeki (menghanyal sekali alias terlalu berangan angan tinggi) tapi gpp namanya juga kita mencoba hal yang baru pasti saja ada hambatan maupun tantangan. kita ga boleh menyerah begitu saja, intinya maju terus pantang mundur.

8 komentar:

  1. Mantap Om Edwin, saya senang bacanya ... semangat terus menulis, semangat terus ngeblog ya.

    BalasHapus
  2. Sebuah permulaan yang baik, mantap inih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap om. terima kasih dan mohon bimbingannya

      Hapus
  3. Keren! Selamat datang di dunia blog
    Mari berbagi cerita, Indonesia sangat kaya ragam cerita

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik ibu. alhamdulillah terima kasih atas dukungannya. mohon bimbingan dan arahannya y

      Hapus
  4. Mari kita ramaikan kembali dunia persilatan ini... Hehehe

    Kita pemula harus lebih semangat om

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi om. musti saling mendukung dan majukan semua potensi yang ada.

      Hapus